Kaleidoskop,, Flashback 2008,, A lot of laugh and tears,,

ditulis tanggal 29 Desember 2008

Wah,, tahun 2008 udah hampir tenggelam di ufuk barat.
Banyak banget hal-hal yang gak terlupakan di tahun ini.
MenurutQ, tahun ini adalah tahun yang plg berwarna.
Tapi mungkin kalo aku inget tahun ini, aku bakal banyak nangis.
Let’s start the personal interview…..

1. Hi, How y doin? Lagi sibuk pa ney?
Hi, I’m doin fine.. A little bit sick and sad, but everything’s still good. Lagi sibuk posting blog aja.

2. Ok, gimana pendapatmu tentang tahun ini?
Banyak banget hal yang menyedihkan. Kalo menurutQ ini tahun terberat seumur hidupQ.

3. Loh, kug bisa? Kalo dibandingin tahun 2006 gimana?
Kaya’nya masih lebih berat tahun ini.Bener-bener banyak penyesalan deh pokoknya. Kalo bencana tahun 2006 yang menimpa hidupQw tu kan bukan sepenuhnya salahQw. Dan kalo aku mau, aku masih bisa ngejar cita”qw itu lagi.

4. Emg apa si yang bikin qmw sedih di tahun ini?

  • Pertama, kehilangan Rendy tanggal 29 Maret 2008. Itu adalah salah satu pukulan terberat seumur hidupQ. aku waktu itu nangis hampir gak berhenti selama 2-3 hari. I still miss him so much. aku masih sering sesenggukan Klo dengerin lagu Blackbird’ny Alter Bridge. Dy itu sahabat cowok pertamaku. (aku udah wujudin mimpi qt berdua, Ren.. =D)
  • Terus ada lagi, nilai” d skulQw banyak yang turun. aku ngrasa bener” down masalah yang satu ini. Rasa bersalahnya gak habis”. Setuju deh sama Luna Maya yang bilang gini ,”Ujian hidup itu bikin kita enggak sombong. Kita jadi nyadar kalo ada yang lebih hebat dari kita.” aku harus bisa lebih rendah hati tahun depan dan memperbaiki kesalahan”Qw
  • Third, kalian pasti taw ndiri lah. Tanggal 27 Desember kemaren, tetangga depanQw nikah. Padahal udah 4-5 tahun aku sukax sama dia. Sedih banget aku, duwl!!
  • And about my 17th birthday. I just wanna cry over and over again. It’s hurting me so much.aku sampek jadi sakit begini mikirin dia. But, tetep gak ada jatah air mata buat dia. Cuz I won’t cry because of a stupid love. Hhheee =D

5. Tapi ada yang bikin seneng jugax kan?

  • Pasti ada dumz,!! First, karena aku bisa beli 6120c tanggal 26 Februari 2008. Tapi baru 6 bulan rusak T.T. It’s okey!! Not a big deal..
  • Yang kedua, ternyata setelah kepergian Rendy, anak” Asphalt jadi tambah erat. Kami gak mau kehilangan satu sama laen. KelasQw jadi kelas yang paling terkenal d skul. Wkwkwkw,, tapi kami juga dapet banyak musuh yang bener” benci ama kami sampek” mereka mendirikan Anti Asphalt. Wagu agh :p
  • Terus, ada lagi, aku dapet sahabat” baru juga semenjak itu. Yg tadinya aku tu cukup introvert, sekarang bisa lebih terbuka (kata temen”qw). Thx 2 Otim, Jhe Mentel, Deyna Rambo, Eniiiing, Ipah, dan semuanya yang udah bersedia jadi sahabatQw. Aku sayang banget ama kalian.
  • Apa lagi ya? Oh ya, aku juga seneng karena punya blog ini. dan sekarang blogQw udah mulai berbentuk walaupun masih radak abstrak. Hhe,,

6. Boys in 2008???????
Agaggagaaggaag!! Ngacak bgt klo yg ini. Ehm, Ayo sapa yang kemaren janji mw nyomblangin aku??? ^_~ ((INI SIAPA YA ORANGNYA.. KOK AKU LUPA.. – red))

7. Last, any resolutions for next year?
Of course!! Meskipun aku masih radak takut untuk membangun mimpi” baru karena aku mengalami banyak kegagalan tahun lalu, aku harus tetep bertahan, y kan? Banyak orang yang menyerah, tapi aku gak bakal jadi kaya’ mereka. Aku mau jadi orang yang sukses.
Dan ini daftar hal” yang akan bener” kuperjuangkan buat tahun 2009:

a. Lulus SMA ((ALHAMDULILLAH LULUS))
b. Kuliah d ITB atau UI atau UGM atau bahkan NUS ((ALHAMDILILLAH MASUK UI :D))
c. Bisa maen gitar atau drum ((GAK BISA SAMPE SEKARANG))
d. Get a boyfriend like or even more than Mr. D,, ^_^v ((GAK PUNYA BOYFRIEND CUY SEKARANG,, HAHA!!))
e. Dan sesuatu yg belum bisa kusebukan, doain aja.. ((LUPA.. Apa ya…:S))

8. Ok, Gud Luck ea..!! Qmw pasti bisa.. Ingat kan Abraham Lincoln? Dia juga tadinya banyak gagal bahkan hampir gila, tapi akhirnya dia bisa berhasil. Kamu juga harus berusaha ya rie!!
Yap… SEMANGAT!! Selamat datang 2009,, Let the past be the past.. Aku harus bangkit lagi. Damn it all I’m gonna find my way. Only the strong survive, baby.. =D

Firework 2 Pictures, Images and Photos
WITH ARMS WIDE OPEN, I ACCEPT 2009 AND I’M GONNA MAKE FUNDAMENTAL CHANGES. I WILL RELEASE MY PAST AND LET IT FLOW WITH THE WARM STREAM UNDERNEATH MY BRIGHT FUTURE…
HAPPY NEW YEAR!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s