Memori Alay

Aku dulu sering banget nulis, dan tulisan2ku bisa dikategorikan sebagai tulisan alay banget..

Tapi gpp, it still deserves to read… Dari tulisan tulisan ini aku jadi punya catatan sejarah tersendiri mengenai kehidupanku yang silam… Semoga bisa jauh dan jauh lebih baik ke depannya… SEMANGAT TERUS SAYANG!!

1. Ini benar2 bukan tentang cinta, bukan tulisan dakwah, bukan pula perdebatan. Ini hanya sebuah diary bodoh.. ^.^

Ini curhatan Waktu Idul Adha taun lalu. Betul2 GAK JELAS dan Sangat mengesankan untuk terus dikenang… Aku bener2 pontang-panting kelaperan, tapi kocak banget. SUMPAH BAHASANYA ALAY PARAH.. Udah pake gw elo, lebay banget kaya orang stress… ckckck… 😀

2. Legalizing Prostitutions? Mungkinkah?

Ini tulisan juga udah lama banget. Aku nulis ini waktu awal2 masuk EDS (English Debating Society). Dan dari tulisan ini pula aku dengan suksesnya DIMAKI-MAKI sama seseorang, dikatain ruwaibidhoh lah, gak takut sama Allah lah, ini lah, itu lah…. Aku sampe nangis…. (Beneran ni gak bohong)

3. Rebuttals for the Prostitution…

Ini agak bagusan, tapi tetteeeuuupp aja ALAY PARAH nulisnya… Sari… Sari… Malu2in mahasiswa aja kamu ini.. wkwkwk…

4.SEKOLAH?? BUAT APA??

Tulisan OPINI pertama yang publish di BLOG jaman prasejarah… Tentang sekolah gitu deh.. Lucu juga nulisnya.. Maklum lah masih SMA.. 🙂

5. BROKEN HEART WAKTU SMA

INI SUWER LUCUUUU BANGET… Aku cerita tentang cinta monyetku waktu SMA… Perjalanan hidup memang sangat menakjubkan… Sekarang aku udah ada di Depok, dan bersiap dengan cinta yang lain… :p

6. M4siH T3n7aNk Masz D

Yang ini SUWER NORAK BANGET BAHASANYA… Harus pake KAMUS ALAY buat nerjemahinnya… Ayo cek kelanjutan kisahku dan Mas D… ^^

7. Paranoia gara2 Mas D

Sepenggal curhatan efek Patah Hati…. (Kayanya Kisah Aku DRAMATIS dan BOMBASTIS banget dah… gagagagaaajaaahhh :D)

8. KALEIDOSKOP 2008

Ini juga bagus… Baru sadar kalo menulis adalah sesuatu yang sangat menyenangkan untuk dilakukan… Worth it banget ketika beberapa tahun kemudian kita baca lagi… Ada perjalanan kehidupan yang runtut dan membuatku terus merasa bersyukur akan anugerahNya… Alhamdulillah….

9. Rockin Out The Radio

Super gokil.. gila pengen ngetawain diri sendiri… Konyol banget tulisan bahulaku ini.. Paling lucu yang part centong.. ^^

10. Tips SurViVe dari Broken Heart ala Anak Metal 😀

Ini tips yg simple dan penuh kepolosan dari seorang anak metal yg berusaha buat tetep survive menghadapai kejamnya romansa cinta… wkaka.. lebay… coba aja kali berhasil buat kamyuu.. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s